R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Wanita ini di Serang Netizen Akibat Posting Hinaan Untuk Orang Jawa


Seharusnya media sosial itu digunakan untuk berbagi hal yang positif, atau bahkan bisa juga digunakan untuk memudahkan kita dalam berbisnis supaya membawa keuntungan tentunya. Bukannya dijadikan hal yang negatif seperti yang dilakukan oleh akun facebook bernama Vhia Valenvhi ini yang mana statusnya bernada rasis menghina orang Jawa.

Di media sosial facebook yang super poppuler itu perempuan itu seenaknya saja membuat sebuah status yang bernada rasis menghina orang Jawa. Betapa tidak menghina dalam postingan yang dibuatnya itu Vhia Valenvhi mempertanyakan mengenai mengapa presiden Indonesia selalu dari etnis Jawa.

Tidak hanya itu saja Vhia Valenvhi bahkan dalam status yang merupakan pertanyaan mengapa Presiden Indonesia itu selalu orang Jawa ia juga bahkan menghina orang Jawa dengan kata - kata yang tidak sepantasnya dituliskan dalam statusnya tersebut.

Tentu saja postingan Vhia Valenvhi ini pun langsung dihujat ribuan komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar keras berupa hujatan, ancaman dan bahkan hingga berniat untuk melaporkan akun Vhia Valenvhi itu supaya mendapatkan tindakan atas statusnya tersebut.


Related Posts

Related Posts