R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kebanyakan Uang, Ini Cara Shahrukh Khan Habiskan Dana Miliaran



Shahrukh Khan adalah salah satu aktor ternama Bollywood. Ia juga menjadi salah satu aktor termahal dengan bayaran miliaran rupiah untuk satu filmnya. Tak heran, dengan penghasilannya tersebut, SRK, begitu nama populernya menjadi aktor terkaya di negerinya.

SRK sendiri buka-bukaan soal dari mana saja uang yang dihasilkan dan bagaimana ia menghabiskan uang tersebut. Hal itu diungkapkan oleh SRK dalam sebuah wawancara. Ia mengungkapkan senang menjadi hebat, tetapi uang yang dihasilkan itu tidak dihabiskan untuknya sendiri.

"Kami memiliki rumah besar, kantor besar dan film hebat...Uang saya dihabiskan untuk itu semua. Saya mengeluarkan uang hanya ketika membuat film," ujarnya seperti dilansir dari Gulfnews.

Ia mengaku walau statusnya sebagai bintang besar dengan penghasilan besar, SRK bukanlah orang yang gemar hura-hura. Bisa dibilang SRK orang yang cukup hemat.

"Saya tak pergi ke restoran, saya makan di rumah dan dengan makanan yang sama. Saya tak membeli baju baru. Dan apa pun yang saya miliki, yang saya inginkan, saya sudah mendapat sponsor," ujarnya.

Di balik hidupnya yang glamor, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini justru memilih hidup layaknya orang biasa. "Saya tak membeli apa pun untuk diri saya. Jika Anda bertemu dengan saya tujuh hari, saya akan memakai celana yang sama," ujarnya.

SRK bersama sang istri memang lebih senang menghabiskan uangnya untuk berinvestasi di perusahaan rumah produksi milik mereka, Red Chillies Entertainment. Ia juga mempunyai studio dan properti di luar negeri. Ia juga memiliki saham di sebuah pusat permainan anak-anak. Ia mengaku senang dengan tantangan baru dan penuh risiko.

"Saya mungkin gagal tetapi setidaknya aku sudah memberikan tembakan. Kita semua akan gagal, kita akan mengakhiri karier kita suatu saat nanti, jadi mari kita coba sesuatu yang baru," ujar aktor terkenal ini.

Oleh karena itu, SRK senang mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah ia lakukan. Dari situ, ia bisa mendapat pelajaran dan pengalaman untuk kesuksesannya, baik sebagai aktor maupun pengusaha. "Apapun yang saya dapatkan, saya habiskan untuk investasi," ungkapnya.

Sumber: Viva
Related Posts

Related Posts