R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Pria ini Tembak Mati Temannya Sendiri Karena Menolak Ditraktir


Maksud hati berbuat hati, eh, malah berujung mati.

Gara-gara membayar tagihan restoran, Hasan Erdemir ditembak mati oleh temannya sendiri, Idris Alakus. Sebelum penembakan, keduanya diduga berdebat soal siapa yang harus membayar tagihan itu.

Restoran tempat mereka makan Minggu pagi itu terletak di sebuah kota di Distrik Bakirkoy, Turki. Seperti dilansir dari The Telegraph, Alakus telah berada lebih awal di restoran ketika Erdemir dengan dua rekannya masuk.

Mereka disambut agar segera bergabung dengan Alakus dan temannya, Savcs Karabulut. Setelah menikmati sup dan ingin meninggalkan restoran lebih awal, Alakus meminta tagihan ke petugas restoran.

Ternyata Erdemir telah membayar tagihan itu. Kedua sahabat itu kemudian berdebat. Media lokal, Milliyet, melaporkan, Alakus meninggalkan restoran dengan marah-marah.

Harian itu melaporkan, tak berapa lama kemudian Alakus pun kembali ke restoran dengan pistol dan menembak Erdemir serta dua teman pria itu. Setelah penembakan itu, pelayan pun bergegas membantu para korban.

Meski sempat mendapat bantuan medis, Erdemir akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Kedua rekannya yang terluka, masih dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di rumah sakit.

Pelaku, Alakus, melarikan diri. NTV melaporkan, petugas kepolisian kemudian segera menangkap dan menahannya.


Baca Juga: Pemain Captain Amerika kepergok Intip 'Belahan Dada' Lawan Mainnya
Sumber: Tribun Timur
Related Posts

Related Posts