R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

[VIDEO LUCU] Datang Ke Pernikahan Mantan Istri, Pria Ini Menangis Sambil Menyanyi

Sebuah video menjadi viral lantaran mengisahkan hal unik tentang seorang pria yang menyanyi sambil nangis di pernikahan mantan istri. Hingga berita ini diunggah belum terkonfirmasi identitas pria maupun kedua mempelai ini namun video ini menyebar demikian cepat di dunia maya.

Video tersebut diunggah oleh akun dengan nama 'Peristiwa Dunia' pada 30 Oktober 2015. Dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat di pelaminan seorang pria menangis dan memeluk mempelai wanita. Lalu ia pun memeluk mempelai pria, saat itu mempelai pria menyanyikan lagu Rhoma Irama berjudul 'Istri Solehah' dan pria yang diduga mantan suami mempelai wanita langsung merebut mikrofon dan menyanyi.


Uniknya pria berbaju kotak-kotak ini menyanyi sambil menangis. Dalam rekaman tersebut terlihat, tangis pria ini seperti menular. Mempelai wanita pun menangis demikian juga dengan orangtua kedua mempelai.

Video di Youtube ini menarik perhatian publik dan menyebar di sosial media. Netizen yang telah menyaksikan video tersebut memberikan komentar beragam. Ada yang tertawa, merasa terhibur, namun juga berkomentar kalau video tersebut memilukan.

Berikut video lucu tersebut.



Baca Juga: Ada Bom 'Bonus' bagi Pembeli Honda di IIMS
Sumber: Tribunnews
Related Posts

Related Posts