R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Nenek 78 Tahun Ini Jatuh Cinta Pada Pria 39 Tahun


Cinta memang tak kenal batasan usia. Ini juga berlaku bagi pasangan Edna dan Simon Martin asal Inggris. Edna yang telah berumur 78 tahun menikah dengan Simon, pria berusia 39 tahun. Pasangan yang lebih cocok menjadi nenek dan cucu itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ketika menikah pada tahun 2005 lalu, pasangan tersebut menjadi bulan-bulanan media. Banyak yang mengira perkawinan mereka akan cepat berakhir. Namun ternyata hal tersebut keliru. Hingga kini keduanya masih rukun dalam ikatan perkawinan.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/2/2014), pasangan tersebut akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9 pada Juli mendatang. Keduanya pun mengaku selain saling mencintai, hubungan seks mereka pun “fantastis”.

“Orang-orang bertanya pada kami ketika kami menikah: Apakah kamu masih melakukannya dan saya jawab: tentu saja kami melakukannya,” tutur Edna yang telah memiliki tiga cucu.

Sebelum bertemu Simon, Edna telah bercerai dari suaminya yang telah menikahinya selama 37 tahun. Dari perkawinan itu, Edna mendapatkan empa anak, termasuk seorang anak perempuan yang meninggal pada usia 13 tahun.

Pasangan Edna dan Simon termasuk di antara sejumlah pasangan unik yang ditampilkan dalam acara dokumenter baru yang disiarkan di stasiun televisi Inggris, Channel 5. Acara tersebut berjudul “She’s 78, He’s 39: Age Gap Love “.

Selain Edna dan Simon, dalam acara tersebut juga ditampilkan pasangan Joan Lloyd dan Phil Absolom, yang tidak memandang usia sebagai penghalang hubungan mereka. Joan telah berumur 68 tahun ketika berkenalan dengan kekasihnya lewat Facebook, Phil yang berusia 29 tahun. Keduanya pun mengaku langsung tertarik satu sama lain saat bertemu pertama kali.


Baca Juga: [VIDEO] Bocah SD Pemberani, Pukul dan Tendang Motor Pelanggar Yang Naik Trotoar
Sumber: Fakta Keren
Related Posts
zoetami
I am a passionate travel blogger. I would go anywhere when the nature is calling.

Related Posts