R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Aksi Heroik Kucing Selamatkan Bayi yang Dibuang


Masha, seekor kucing liar dinobatkan sebagai pahlawan setelah menyelamatkan jiwa bayi berusia 12 minggu dari suhu ekstra dingin di Kota Obninsk, Rusia, pada Jumat pekan lalu. Kucing itu masuk ke dalam kotak dan menghangatkan bayi, yang dibuang oleh orangtuanya, itu dengan tubuhnya.

Dikutip Dream dari Al Arabiya, Senin 19 Januari 2015, kucing itu tak hanya menghangatkan tubuh sang bayi. Dengan suara keras, dia juga mengeong untuk menarik perhatian warga agar menyelamatkan bayi tersebut.

Suara Masha ternyata berhasil menarik seorang perempuan bernama Irina Lavrova. “Dia sangat tenang dan ramah, jadi ketika saya mendengar dia mengeong, saya berpikir mungkin dia telah terluka,” tutur Lavrova.

Biasanya, tambah Lavrova, kucing liar ini selalu mendekat ke warga yang lewat. Namun kali ini Masha hanya mengeong saja. Sehingga Lavrova pun mendekatinya. “Anda bisa membayangkan keterkejutan saya ketika saya melihatnya terbaring di dalam kotak di sebelah bayi. Jelas naluri keibuannya telah membuatnya ingin melindungi anak.”

Sementara, media Russia Today melaporkan Masha terus mendekat ke bayi itu saat dibawa oleh polisi. Masha seolah enggan melepaskan bayi malang itu. Kucing itu juga mencoba melompat ke ambulans untuk mengikuti sang bayi.

Karena dihangatkan leh Masha, bayi itu pun dievakuasi dalam kondisi selamat. Dokter menyatakan bayi itu dalam kondisi sehat. Sementara, polisi berusaha mencari orangtua bayi itu.

Baca Juga: Pria Ini Tetap Meneruskan Shalat Meski Tubuhnya Dibakar
Sumber: Dream
Related Posts
zoetami
I am a passionate travel blogger. I would go anywhere when the nature is calling.

Related Posts