R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

NGAKAK! Sedan Mewah Dibuang di Tempat Sampah Gara-Gara Parkir Sembarangan


Demi menjaga ketertiban masyarakat dan juga mencegah terjadinya kemacetan di jalan raya, warga kota besar dilarang untuk parkir sembarangan. Selalu ada sanksi yang diberikan untuk mobil yang diparkir tidak sesuai aturan, begitu pula dengan mobil di Zhengzhou, Tiongkok ini.

Belum lama ini, warga Zhengzhou, Tiongkok, ketahuan memarkir mobilnya secara sembarangan. Warga tersebut menempatkan mobilnya di depan gang lewatnya truk sampah menuju tempat pembuangan akhir. Padahal diketahui kalau di belakang mobil itu tertera tulisan “Dilarang Parkir” dengan jelas.

Karena menghalangi pekerjaan, petugas kebersihan langsung menghubungi si pemilik untuk memindahkan mobilnya. Tetapi karena tidak ada jawaban, alhasil mobil berjenis sedan itu pun langsung menjadi sasaran truk sampah yang tak bisa lewat.

Dalam foto yang beredar, terlihat sedan putih itu penuh dengan timbunan sampah. Tampak beberapa truk membuang sampah yang diangkutnya ke sekitar mobil itu.

Tak hanya satu mobil, ternyata ada 3 mobil lainnya yang juga parkir sembarangan. Untungnya, si pemilik segera memindahkan mobilnya saat dihubungi.

SUMBER sosialbuzz.com
Related Posts

Related Posts