R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

TIDAK BERADAB! Balita 2,5 Tahun Dicabuli Lalu Dibunuh


Menyedihkan. Kekerasan terhadap anak di Indonesia masih terus terjadi. Kali ini terjadi di Bogor, Jawa Barat. Korbannya balita berusia 2,5 tahun.

Pencabulan diikuti dengan pembunuhan tragis itu menimpa LN, warga Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Bahkan, lebih mengenaskan, setelah dicabuli oleh pelaku, jenazah LN dibuang di belakang rumah orangtuanya.

Kepala Kepolisian Sektor Cibungbulang, Komisaris Polisi Roni Mardiatun, mengatakan bahwa pihaknya baru menangkap pelaku atas nama Budiansyah (26 tahun) di kediamannnya dua hari setelah kejadian. Pelaku tidak lain adalah tetangga korban.

"Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan tersangka secara intensif, dan nanti siang akan dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Roni.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban dibunuh dan dicabuli usai main dengan keponakan pelaku. Polisi belum bisa menjelaskan motif yang mendasari pelaku melakukan perbuatan keji itu.

"Sekarang ini, kami masih meminta keterangan beberapa saksi dan memanggil ahli jiwa untuk memeriksa kondisi kejiwaan pelaku," ujar Roni.

SUMBER Viva
Related Posts

Related Posts