R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Mewahnya Pesawat Terbang Milik Apple dan Google


Apa yang ada di benakmu jika menyebut nama perusahaan Apple atau Google? Tepat jika kamu menjawab jika mereka berdua adalah perusahaan teknologi raksasa. Populer dengan inovasi dan gadget canggih mereka, pernahkah kamu membayangkan jika Google atau Apple merilis sebuah pesawat terbang?

Memang sebetulnya baik Google atau Apple belum berminat mempopulerkan brand mereka dalam pesawat terbang. Namun para desainer rupanya punya konsep imajinasi sendiri jika dua raksasa teknologi itu mendesain sebuah pesawat, seperti dilansir Mirror.


Dari imajinasi yang ada, desain pesawat untuk Google dan Apple rupanya tidak jauh dari penampakan produk mereka. Sebut saja seperti Apple, dikenal sebagai perusahaan teknologi dengan gadget yang mewah tapi minimalis seperti iPhone, iPod. iOS hingga Mac, maka seperti itulah penampakan pesawat terbang Apple.

Kamu bakal mendapatkan kursi furniture serba putih khas warna produk Apple. Serta tentunya pesawat bakal dilengkapi gadget mewah Apple yang sangat memanjakan para penumpang. Nah itu untuk Apple, bagaimana jika pesawat terbang didesain ala Google, raksasa teknologi yang selalu bersaing dengan Apple?


Seperti ciri khas Google yang selalu mengedepankan inovatif, kreatifitas dan kegembiraan, maka itulah yang kira-kira bakal ditawarkan dalam pesawat terbang desain ala Google. Kamu bakal mendapatkan sofa-sofa kecil nan imut berwarna khas Google yakni merah, biru, kuning dan hijau.

Tak hanya itu saja, bukan hal yang tak mungkin jika Google akan memasang beberapa mainan pengusir jenuh seperti yang biasa ada dalam kantor Google. Terbang dalam pesawat Google, kamu bakal merasakan kecanggihan secara santai bak di rumah. Wah, semoga saja pemimpin Google dan Apple melihat ide para desainer ini dan berminat merilis pesawat terbang ya!


Baca Juga: [VIDEO] Ajak Pacar Berbuat Nakal, Remaja SMP Ini Diseret Warga Sampai 'Burungnya' Harus Diamputasi
Sumber: Kapanlagi
Related Posts
zoetami
I am a passionate travel blogger. I would go anywhere when the nature is calling.

Related Posts