R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

[VIDEO] Ajak Pacar Berbuat Nakal, Remaja SMP Ini Diseret Warga Sampai 'Burungnya' Harus Diamputasi

Seorang remaja sebut saja bernama Adi (15) ditelanjangi dan diseret warga di Makassar, Sulawesi Selatan. Hal ini terjadi karena warga kesal dengan Adi yang mengajak pacarnya untuk berhubungan seksual.

Hal ini terjadi ketika Adi menjemput Bunga di rumahnya kemudian mengajak Bunga ke rumahnya yang kosong. Disanalah Adi mengajak Bunga untuk berhubungan seksual. Bunga merasa tersinggung dengan ajakan Adi dan kemudian melaporkannya ke keluarganya.


Tak terima anaknya diajak mesum, mereka mendatangi rumah Adi dan kemudian Adi ditelanjangi dan diseret kurang lebih sejauh 100 meter sebelum akhirnya diselamatkan polisi.

Sepanjang jalan, pacarnya, sebut saja Bunga (17) meluapkan emosinya dengan berkali-kali menendang bagian bok*ng Adi yang sedang diseret warga.

"Emang anakku jabl*y apa kau berani ajak anak aku gituan. Untung saja kau ketangkap kalau tidak sudah tidak perawan lagi anakku" kata ibu korban setelah korban tiba di polsek terdekat.

Bocah yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP harus menjalani amputasi ot*ng karena kelaminnya mengalami luka parah akibat bergesekan dengan aspal ketika diseret warga. Di kediamannya, Adi dan orangtuanya meminta maaf kepada Bunga (17), pelajar kelas 2 SMA yang merupakan korban calon mesumnya si Adi gan.

"Saya minta maaf atas kata2 anak saya yang mungkin lancang" kata bapaknya, sebut saja Agra (41)

"Saya minta maaf kak, mungkin ini balasan bagi saya udah mau ngajakin kakak gituan" kata Adi. Sedih juga gan ane dengernya

Sementara si Bunga sudah memaafkan pelaku

"Yah saya maafkan, semoga jadi pelajaran lah buat semua cowok yang ngajak pacarnya gituan, walaupun ga nyampe hubungan seks tetep aja itu udah merendahkan derajat perempuan. Mudah2an gaada lagi cowok kayak gitu jadi ga perlu ada kejadian kayak gini lagi" kata Bunga.

Berikut videonya.



Baca Juga: Tersebarnya Foto-foto Langka Bung Karno Yang Disembunyikan Rezim Orde Baru
Sumber: Kaskus
Related Posts
zoetami
I am a passionate travel blogger. I would go anywhere when the nature is calling.

Related Posts