R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Nikita Mirzani: Jalan-jalan Tanpa CD dan Bra Sampai Ada Yang Nongol


Artis Nikita Mirzani sepertinya tiada hari dilewati tanpa membuat sensasi. Ada-ada saja kelakuan aneh mantan istri Sajad Ukra tersebut sehingga menyedot perhatian publik.

Pada Jumat (15/4/2016), Nikita jalan-jalan di Jakarta tanpa mengenakan CD dan Bra. Itu berawal ketika dia menyambangi Badan Reserse dan Kriminal di Mabes Polri, Jl Trunojoyo nomor 3, Jakarta Selatan. Nikita ke Mabes Polri terkait dengan kasus prostitusi kelas jetsetyang pernah menjeratnya. Setelah dari Mabes Polri, bintang film Perempuan-perempuan Liar ini ke mal Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta Pusat. Di mal elite itu, dia menghadiri fashion show 20 tahun desainer Rinaldy A Yunardi berkarya.

Terlihat sangat percaya dirinya, artis yang akrap disapa Niki ini melenggak lenggok di dalam mal tersebut saat tubuhnya dibalut menggunakan dress tipis. Padahal, acara fashion show tersebut ditonton banyak orang. Ketika berjalan, buah dada yang tidak tertutup bra di dalam dress-nya ini tampak "mengintip" dan bergoyang-goyang terlihat jelas semua orang.

Apakah dia lupa atau sengaja?

"Karena Jakarta panas banget yah. Malam gue juga kepanasan. Kan gue datang ke fashion show, jadi nyaman-nyaman saja kalaugak pakai bra. Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus," ujarnya saat dikonfirmasi.

Lanjut Nikita, selain tak pakai bra, dirinya juga tak mengenakan celana dalam. Menurutnya, ia hanya menyesuaikan pakaian yang dikenakan saat itu.

"Ini juga gak pakai celana dalam. Karena ketutupan sama dress-nya kan gak tembus," ujarnya berdalih.

Telanjang di Kolam

Pesohor cantik ini beberapa hari lalu, tepatnya Selasa (5/4/2016), memposting sebuah kolase foto berisi empat buah fotonya di akun Instagramnya dengan pose yang berbeda-beda sedang berenang di kolam renang pribadi. Dua foto menampilkan bagian belakang badannya dan dua foto lagi menampakkan bagian depan tubuhnya.

Dia tampak menutupi 'dada' dengan kedua tangannya dan bagian bawah tubuhnya hanya tertutupi percikan air. Di keterangan fotonya bintang film Comic 8 ini menuliskan “Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin ,,,,,.”

Dia berenang tanpa busana alias telanjang bulat di sebuah kolam renang pribadi di satu villa bernama The Santai di daerah Kerobokan, Bali.

Kontan saja aksi berani dan tanpa malu-malu janda beranak dua ini mengundang kontroversi netizen. Hingga Minggu (10/4/2016) petang, ada 1.211 komentar memenuhi kolom komentar. Ada yang mengakuinya cantik dan berani tampil demikian.

Namun tak sedikit pula yang menghujat dan menceramahinya agar menutup auratnya dan bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua anaknya dan anak-anak muda pengguna medsos.

Beberapa netizen juga bertanya-tanya siapakah fotografernya. Namun dari sekian banyak komentar, ada beberapa yang mengundang tawa. Ada yang menyebut Nikita adalah anjing laut yang terdampar.

“Ada anjing laut terdampar,” tulis pemilik akun ikaatikao.

Akun atas nama ramdanibagol17 malah bertanya-tanya begini “Itu makhluk apa?”


Baca Juga: Koruptor Indonesia VS Koruptor Luar Negeri
Sumber: Tribun Sumsel
Related Posts
zoetami
I am a passionate travel blogger. I would go anywhere when the nature is calling.

Related Posts