R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Orang Tua Harap Berhati-hati. Heboh Penitipan Bayi Siksa Bayi Titipan


Memang wajib bagi orang tua meski sesibuk apa pun dengan urusan mencari uang anak memang harus menjadi nomor satu dan jika memang benar - benar tidak bisa membawa anak dalam pekerjaan, pastikan jika tempat penitipan anak harus benar - benar terpercaya kualitas dan juga pelayanannya.

Jangan sampai anda menyesal setelah menitipkan anak - anak anda ke tempat penitipan anak, banyak para ibu yang mengeluh anaknya mendapatkan perlakuan yang tidak pantas di penitipan anak usai mengetahui apa yang dilakukan oleh si penjaga anak di tempat penitipan anak tersebut.

Seperti mana video yang diunggah oleh akun sosial media bernama "Ell Loss" di mana pada video berdurasi 1 menit 14 detik itu memperlihatkan perlakuan para pengasuh anak di penitipan anak, di mana terlihat anak - anak yang masih balita mulutnya ada yang hingga di plester. bahkan posisi tidur dan juga cara menggunakan pakaian bayi terlihat sangat sembarangan.

Berdasarkan keterangan "Ell Loss" yang mengunggah video tersebut menerangkan jika kejadian itu berada di Penitipan Anak di Johor.

Setelah melihat video tersebut banyak netizen yang menyayangkan perlakuan para pengasuh anak pada penitipan anak tersebut, banyak pula yang memberikan hujatan atas apa yang dilakukan oleh pengasuh anak tersebut.

Mari di bantu share sobat supaya tidak ada lagi hal - hal seperti pada video di atas, dan semoga para orang tua bisa lebih memilih di mana anaknya akan dititipkan.

SUMBER atu-satunya.blogspot.co.id
Related Posts

Related Posts