R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Siti Jaroah Wanita yang D1bunuh Suaminya Sendiri dan Dikubur di Septic Tank


Polisi memburu suami Siti Jaroah, bernama Khairul Anam (45). Polisi menduga, Khairul Anam membunuh Siti Jaroah dan menguburkannya di septic tank belakang rumahnya.

Dugaan itu bukan tanpa alasan. Sejak ribut dengan almarhumah Siti Jaroah (40) pada Rabu (11/5), hingga mayat perempuan cantik itu ditemukan di septic tank, suami korban tak juga menampakkan diri.

Polisi saat ini terus berupaya mencari keberadaan Khairul Anam. Selain menjadi terduga pembunuhan Siti Jaroah, Anam diharapkan dapat mengungkap motif pembunuhan sadis tersebut.

Di samping membentuk tim khusus, upaya polisi mencari Anam dilakukan dengan melacak sinyal ponsel (HP) Khairul Anam. Diketahui, pengusaha tambang di Mesuji itu sempat melakukan kontak dengan ibu korban, Indopa (67), Selasa (17/5).

“Iya, kami telah meminta keterangan keluarga korban. Kan ibu korban sempat menelepon suami korban (Anam) tak lama setelah korban menghilang,” ujar Kapolsek Tanjungraya AKP Kurman Rubiyanto, Kamis (26/5).

Kurman membenarkan dugaan sementara, tersangka pembunuh korban adalah suaminya sendiri. Ini diperkuat keterangan Kepala Desa Wirajaya Maryanto yang menyatakan korban sempat ribut besar dengan sang suami sebelum perempuan itu menghilang dan mayatnya ditemukan di septic tank.

“Apalagi setelah korban menghilang, suaminya juga ikut menghilang sampai sekarang ini,” tambah Kasatreskrim Polres Mesuji AKP Zainul Fachry.


Related Posts

Related Posts