R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

MERINDING! Mbah Mijan Sarankan Kursi & Meja Yuyun di Sekolah Jangan Dibuang ke Gudang



Kicauan twitter paranormal Mbah Mijan terkait roh Yuyun, siswi SMP di Bengkulu yang meninggal diperkosa 14 pria pemabuk, membuat bulu kuduk merinding. Mbah Mijan menyebut, roh Yuyun gentayangan selama 41 hari.

Oleh sebab itu, Mbah Mijan menyarankan agar kursi dan meja Yuyun yang terlanjur dimasukkan ke dalam gudang sekolah, segera dikembalikan ke posisi semula.

“Saran: Karena sudah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu dan letakan di posisi semula, kirimlah doa bersama dalam kelas itu,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter miliknya @mbah_mijan, Jumat dinihari (6/5).

Mbah Mijan juga mengingatkan, jika kursi dan meja Yuyun tidak segera dikembalikan dalam waktu 41 hari, maka akibatnya bisa fatal.

Namun, paranormal yang kerap meramalkan kehidupan dan nasib artis Indonesia itu tak menjelaskan secara detail kejadian apa yang bakal terjadi jika kursi dan meja Yuyun tak segera dikembalikan ke tempatnya semula.



“Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerkosaan tersadis yang pernah ada,” tandas Mbah Mijan.

SUMBER suaranetizen.com
Related Posts

Related Posts