R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

HEBOH! Bocah Bakar Foto Mantan Presiden Sambil Acungkan Jari Tengah



Belum tuntas kasus Zaskia Gotik yang mengganti lambang sila ke lima dengan sebutan bebek nungging muncul kasus seorang pria bernama Sahat S Gurning warga Desa Tangga Batu, Kecamatan Parmaksian, Toba Samosir (Tobasa)

Ia akhirnya diciduk petugas Intel Polres Tobasa, Selasa (12/4/2016), karena dianggap menghina lambang negara Indonesia, yakni Garuda Pancasila.
Ia bahkan mengubah semua sila.

Lantas muncul pula kasus beberapa anak remaja yang berselfie dengan menduduki kepala patung pahlawan di Sumatera Utara.

Terbaru, ada lagi kasus penghinaan terhadap mantan kepala negara Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bocah tersebut dengan bangga mengunggah foto tersebut ke akun facebook pribadinya dan menjadikan foto profilnya. Nama akun tersebut bernama Aqis. Beberapa netizen pun langsung geram melihat kelakuan bocah pelajar ini.

Beberapa hari lalu, media juga sempat dihebohkan foto sekelompak bocah yang berfoto di atas kepala patung. Namun saat ini pelakunya sendiri sudah diamankan petugas.

Lagi-lagi kelakuan para generasi muda yang sangat disayangkan. Mereka yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa justru melakukan tindakan-tindakan memalukan dan melecehkan para tokoh-tokoh bangsa ini. Jangan sampai anak-anak atau adik-adik kita melakukan hal-hal seperti ini. Karena di pundak mereka lah harapan-harapan negeri ini bertumpu.


SUMBER forums.merdeka.com
Related Posts

Related Posts